Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Selasa, 13 Agustus 2013

Jasa Like Facebook Fanpage Murah - Menambah Like Tertarget

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

  Jasa Like Facebook Fanpage Murah - Menambah Like Tertarget - Hai sobat JFS, kali ini saya mau review artikel tentang facebook lagi yang berjudul " Jasa Like Facebook Fanpage Murah - Menambah Like Tertarget ".Memiliki Fanpage (FP) facebook adalah keharusan jika sobat menjalankan sebuah bisnis, khususnya bisnis online. Fanpage bisa memiliki anggota hingga ribuan, bahkan ada sebuah fanpage yang memiliki member hingga mencapai jutaan. Betapa efektifnya kita bisa memasarkan produk hanya sekali posting sudah tersebar ke member kita yg mencapai ribuan, puluhan ribu hingga jutaan. Sahabat Blogger pun juga memanfaatkan FP ini untuk menyebarluaskan artikel-artikel yang di posting di blog, dan tentu ini salah satu juga teknik seo yang bisa di terapkan. Bisnis offline pun juga memanfaatkan usahanya untuk promosi. Intinya apapun bisnis sobat sangat membutuhkan FP Facebook untuk kegiatan promosi di media online.Dan, disini saya akan membahas mengenai Jasa Like Facebook.Langsung aja yuk, simak artikel berikut.

Jasa Like Facebook Fanpage Murah - Menambah Like Tertarget
  
  Ya, Jasa Menambah Like facebook di internet adalah salah satu jasa yang banyak dicari. Nah, jika anda yang sedang mencarinya, saya sarankan untuk memakai jasa dari Fanspage-Id.Manfaat dari jasa tersebut tentunya adalah menambah likers fanspage facebook. Dengan banyaknya orang yang nge-like fanspage/halaman facebook, yang terlebih lagi halaman tersebut digunakan untuk marketing facebook atau mempromosikan produk dari entitas bisnis suatu Online Shop/Perusahaan/UKM.

  Untuk menambah like facebook, kita akan mendapatkan banyak manfaat yang ada, dan inilah beberapa manfaat Jasa Like Facebook Fanpage untuk pemiliknya :
  1. Mempopulerkan Produk, jika Anda adalah sebuah entitas bisnis.
  2. Melakukan aktifitas sales/penjualan. Banyak aplikasi facebook yang mendukung untuk ini seperti sturt up dari www.LakuBgt.com
  3. Mengalirkan massive traffic ke blog/company profile Anda
  4. Persebaran informasi yang sangat cepat.
  5. Unsur viral (mengalir dari satu orang ke orang lain secara tidak langsung dari fanpage kita, i.e melalui share foto etc.)

  Bagaimana sobat ? Luar biasa bukan ? Dengan adanya " Jasa Like Facebook Fanpage " ini anda akan merasakan keuntungannya.Untuk itu, anda juga perlu menambah like di fanpage facebook anda, agar semakin terpercaya dan tertarget.
Lalu, mengapa harus tertarget ?


 Saya ambilkan 1 contoh tentang fasilitas Promoted Post dari iklan Facebook. Promoted Post adalah salah satu fasilitas iklan facebook dimana postingan Anda di Fanpage akan dipromosikan, Anda bisa memilih postingan yang akan dipromosikan. Dengan biaya tertentu, Facebook akan menjamin yang melihat postingan Anda sekian dengan budget sekian. Disitu terdapat pilihan yang menjangkau Anda adalah hanya fans atau fans dan teman. Ok, kita kembalikan ke pemikiran semula. Jika fans-nya adalah tidak tertarget alias acak, bahkan ABG Alay bukan penjualan yang akan kita dapat, tapi kebangkrutan. Apalagi dengan memilih opsi yang melihat adalah fans dan teman dari fans, artinya teman facebook dari yang menyukai halaman Anda juga menjadi target iklan Facebook Anda.

  Hal yang perlu Anda ketahui adalah potensi Iklan Facebook ini sangatlah besar, jika Halaman Facebook Anda yang menyukai misalkan hanya 1000 orang dan itu semua tertarget, maka jika posting tentang penjualan suatu produk itu menggunakan fasilitas iklan facebook Anda bahkan bisa meraup keuntungan 100x lipat bahkan lebih! Banyak dari teman-teman pelaku Internet Marketing, mereka hanya bermodalkan produk Afiliasi (menjualkan produk seseorang dan mendapat keuntungan sekian persen per penjualan) bisa meraup keuntungan yang besar! Saya yakin, disini Jasa Like Facebook sangat berperan di dunia bisnis.

  Sekarang udah pada tau kan, mengapa harus tertarget ? Ok, sekian dulu artikel mengenai " Jasa menambah like facebook murah ".Sekali lagi saya menyarankan kepada anda yang ingin mencari Jasa Like Facebook Fanpage Murah hanya di Fanspage-Id.Untuk pemesanan langsung atau info lebih lanjut silahkan klik ikon dibawah ini.Semoga artikel ini dapat membantu, kurang lebihnya mohon maaf.Wassalamu'alaikum.

Order Sekarang !!!



Related Post:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan sopan, mari kita saling menghargai.

 
Copyright © 2012 - All right reserved | Template design by Ramadhana Kurnia
Proudly powered by Blogger.com