Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Senin, 14 Juli 2014

Cara Agar Fanpage Facebook Banyak Yang Like

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

  Cara Agar Fanpage Facebook Banyak Yang Like - Hai sobat JFS, setelah minggu lalu mimin update artikel tentang " Cara Agar Fanpage Facebook Banyak Yang Like " sekarang akan mimin jelasin lagi tentang artikel itu.Nah, disini juga akan dibahas tentang manfaat banyaknya like di fanpage facebook.Oiya, sebelumnya udah pada tau kan kegunaan fanpage sendiri itu apa ? Tentunya bagi para marketing atau pebisnis online, fanpage sudah tidak asing lagi.Karena ini bisa dibilang kebutuhan primer baginya.Oke, langsung aja kembali ke topik semula.Yuk simak artikel berjudul " Cara Agar Fanpage Facebook Banyak Yang Like " ini.Tentunya artikel ini sangat cocok bagi anda yang mencari Jasa Like Facebook.

Menurut Konsultan sosial media Stephanie Frasco, sedikitnya ada 7 keuntungan yang diperoleh seller jika menggunakan fanpage di Facebook untuk berbisnis.

Cara Agar Fanpage Facebook Banyak Yang Like

  • Jumlah fans yang tidak terbatas. Dengan membuat fanpage merek bisnis, seller bisa memperoleh jumlah fans sebanyak-banyaknya, tanpa batasan. Lain halnya jika seller membuat akun Facebook untuk berbisnis. Satu akun maksimal hanya bisa berteman dengan 5.000 orang.
  • Memisahkan konten bisnis dan konten personal. Banyak seller yang tidak mau repot membuatfanpage bisnisnya, sehingga mencampuradukkan informasi produk dalam akun Facebook personal yang dimilikinya. Fanpage membuat seller memisahkan antara konten untuk berbisnis dan konten kehidupan pribadinya.
  • Terindeks search engine. Fanpage Facebook sudah terindeks atau terdaftar dalam search engine. Oleh karena itu, merek bisnis yang memiliki fanpage akan lebih mudah ditemukan dalam search engine oleh buyer.
  • Siapapun bisa men-tag. Dengan membuat fanpage, semua pengguna Facebook Marketing bisa men-tag merek bisnis milik seller. Hal ini tidak bisa dilakukan jika seller menggunakan akun Facebook. Hanya orang-orang yang berteman dengan akun itulah yang bisa men-tag merek bisnis seller.
  • Kesan profesional. Seller yang memiliki fanpage akan menimbulkan kesan profesional, ketimbang selleryang menggunakan akun untuk berbisnis. Banyak pengguna Facebook yang malas berteman dengan akun merek bisnis. Maka dari itu, seller lebih baik membuat fanpage daripada akun untuk bisnisnya.
  • Tampil di newsfeed milik buyer. Semua posting yang dilakukan seller melalui fanpage akan muncul dalam newsfeed. Buyer hanya perlu ngelike sebuah fanpage dan untuk seterusnya, ia akan mendapatkanup-date setiap posting yang dilakukan seller melalui fanpage-nya. Inilah yang disebut dengan newsfeed marketing, yaitu pemasaran produk seller melalui newsfeed milik buyer.
  • Fitur check-in. Pengguna Facebook bisa men-tag merek bisnis yang memiliki fanpage, saat mereka hendak check-in di lokasi tertentu. Hal ini tidak bisa dilakukan jika seller menggunakan akun Facebook untuk merek bisnisnya.



  Susahnya menambah like sendiri secara manual jelas memakan banyak waktu, untuk itu, disini mimin akan merekomendasikan sebuah jasa like facebook atau fanpage facebook untuk menambah target anda dalam bisnis yang anda kelola.Jasa tersebut adalah dari FanspageID.Fanspage ID sendiri merupakan Agency di Bidang Facebook Marketing yang dapat membantu meningkatkan jumlah fans di Fanpage Facebook.Selain itu, disana Fanspage ID juga menargetkan para likers yang sesuai dengan minatnya.

  Tidak hanya itu juga, banyak sekali jasa like di FanspageID, tentunya kualitas yang oke juga bisa anda dapatkan.Nah, bagi anda yang tertarik dengan jasa diatas, anda bisa mengklik gambar order dibawah ini.Ayo segera order sekarang juga ! Semoga artikel berjudul " Cara Agar Fanpage Facebook Banyak Yang Like " bermanfaat.Terima kasih.


Order Sekarang

Related Post:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan sopan, mari kita saling menghargai.

 
Copyright © 2012 - All right reserved | Template design by Ramadhana Kurnia
Proudly powered by Blogger.com