Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Selasa, 25 Juni 2013

Jasa Pemasangan Iklan di Facebook Murah

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

   Jasa Pemasangan Iklan di Facebook Murah - Nah, setelah saya mereview artikel yang berjudul " Jasa Pasang Iklan Facebook Murah " kali ini saya masih tetap mereview tentang iklan facebook untuk kedua kalinya.Seperti yang kita ketahui keuntungan Facebook pada kuartal pertama tahun ini meningkat. Facebook bersaing dengan pendapatan Google dan Apple dari iklan dan aplikasi ponsel.

Jasa Pemasangan Iklan di Facebook Murah

    Iklan di ponsel membantu Facebook meningkatkan profitnya pada kuartal pertama hingga 58 persen dari tahun 2012 menjadi $217 juta (Rp 2,1 triliun).Facebook mengatakan pengguna aktifnya per bulan meningkat 23 persen dari tahun 2012 menjadi 1,11 miliar. Jumlah ini termasuk 751 juta pengguna yang mengakses Facebook melalui ponsel.Iklan di ponsel menyumbang 30 persen dari pendapatan iklan pada kuartal pertama.

   Keuntungan Facebook Marketing itu di bawah prakiraan pasar. Tapi, pendapatan itu lebih baik dari yang diharapkan.Saat ini Indonesia telah menempati peringkat keempat dengan total pengguna Facebook terbanyak di dunia, yaitu berjumlah 47. 165. 080 pengguna.Hal tersebut menandakan bahwa Jejaring sosial Facebook dianggap telah memiliki fungsi dan manfaat yang sudah dirasakan oleh banyak masyarakat di Indonesia. Manfaat dan fungsi tersebut antara lain adalah fungsi untuk menambah teman, menghubungkan dengan teman lama, bersosialisasi, mencari hal baru, dan lain sebagainya.

 Nah, untuk memanfaatkan banyaknya pengguna facebook itu, maka banyak sekali masyarakat khususnya pengguna facebook mencari " Jasa pasang iklan facebook " untuk memasarkan produknya.Kali ini saya mau menyarankan agar anda memilih Fanspage-id - Your Social Media Stuff.Alasan saya menyarankan Fanspage-id ini adalah Fanspage-id menawarkan Jasa Pemasangan Facebook ads (Iklan di Facebook) untuk memudahkan anda memasarkan produk, meningkatkan fans (penggemar), mengumumkan suatu kontes, suatu event, project branding, dan semua hal yang membutuhkan pemasaran yang tertarget.

 Ok, bagi anda yang masih penasaran dengan yang saya review di atas? Untuk info selengkapnya silahkan hubungi www.facebook.com/FanspageID : Inbox Fanpage Facebook


Pesan Sekarang Juga

  Cukup sekian artikel berjudul " Jasa Pemasangan Iklan di Facebook Murah " yang bisa saya review, semoga artikel ini dapat membantu anda dalam beriklan di Facebook.Terima kasih telah menyempatkan untuk menyimak artikel ini.


Related Post:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan sopan, mari kita saling menghargai.

 
Copyright © 2012 - All right reserved | Template design by Ramadhana Kurnia
Proudly powered by Blogger.com