Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Sabtu, 13 Juli 2013

Tips Cara Agar Cepat Hamil Terbaru 2013

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

    Tips Cara Agar Cepat Hamil Terbaru 2013 - Masih berhubungan dengan " Tips Cara Agar Cepat Hamil Terbaru 2013 " sob.Yuk, langsung aja simak artikel berikut.Setiap pasangan suami-istri pasti menanti hadirnya momongan di antara mereka. Buah hati yang sangat didambakan sebagai generasi penerus keluarga dan pelengkap kebahagiaan dalam rumah tangga. Beberapa pasangan bisa dengan mudah mendapatkan momongan, namun ada juga beberapa pasangan yang harus berjuang untuk mendapatkannya. Ada banyak cara yang dapat Anda usahakan untuk memperoleh kehamilan, salah satunya adalah dengan mempersiapkan acara bercinta sebaik dan sesantai mungkin. Berikut beberapa tips dari para ahli.

Tips Cara Agar Cepat Hamil



Tips Agar Cepat Hamil #1 : Posisi Bercinta yang Tepat
  Posisi bercinta penting untuk Anda ketahui, karena posisi bercinta yang tepat dapat membantu dalam suksesnya " Tips Agar Cepat Hamil " serta proses pembuahan antara sel sperma dan sel telur. Posisi yang dapat Anda coba adalah posisi missionari, yakni posisi pria di atas. Selain itu, posisi doggy-style atau posisi menyamping juga bisa menjadi pilihan Anda, agar lebih bervariasi dan tidak membuat Anda bosan.

   Posisi-posisi di atas memungkinkan terjadinya penetrasi lebih lama. Sperma dapat masuk ke leher rahim dengan lebih mudah, sehingga kemungkinan terjadinya pembuahan juga lebih besar. Hindarilah bercinta dengan posisi woman on top atau wanita di atas, karena ketika Anda menggunakan posisi ini, sperma akan segera keluar dari leher rahim dan pembuahan pun akan gagal terjadi.

Tips Agar Cepat Hamil #2 : Manfaatkan Gravitasi

   Seperti yang telah dibahas pada point pertama " Cara Agar Cepat Hamil ", bahwa posisi saat Anda bercinta turut mempengaruhi peluang Anda memperoleh kehamilan. Jadi, Anda harus mengupayakan posisi paling tepat agar sperma dapat dengan mudah sampai ke dalam leher rahim. Anda bisa memilih posisi missionari atau doggy-style. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan gaya gravitasi, misalnya dengan mengangkat bokong dan kaki ke atas atau menyandarkannya ke dinding.
Ketika Anda bercinta dengan gaya missionari, Anda bisa menambahkan bantal di bawah pinggul Anda, sehingga posisinya jadi sedikit terangkat.
Tips Agar Cepat Hamil #3 : Orgasme
Saat melakukan hubungan intim, nikmatilah dan munculkan suasana sesantai mungkin. Penting bagi Anda untuk mengalami orgasme saat melakukan hubungan intim, karena penelitian menyebutkan bahwa wanita yang mengalami orgasme akan mampu lebih lama menyimpan sperma di dalam tubuhnya. Hal ini dikarenakan kontraksi otot saat Anda mengalami orgasme.
Orgasme sebaiknya dialami keduanya, baik Anda maupun suami. Karena orgasme menunjukkan keberhasilan Anda dalam bercinta, dan ini juga sangat mempengaruhi keberhasilan pembuahan antara sel sperma dan sel telur.

Tips Agar Cepat Hamil #4 : Jangan Buru-Buru

Segala hal yang terburu-buru memang kurang baik, termasuk ketika Anda dan suami bercinta. Anda dan suami harus rileks dan benar-benar menikmatinya. Jangan stres, karena ditekan oleh keinginan memperoleh momongan dengan segera atau karena dijejali berbagai pikiran tentang masalah keluarga atau pekerjaan.
Mungkin Anda bisa menerapkan cara berikut. Setelah ejakulasi, jangan terburu-buru mengeluarkan mr.P, biarkan saja di dalam beberapa menit. Juga jangan terburu-buru meninggalkan tempat tidur. Tetaplah berbaring atau, Anda bisa mengambil posisi menyamping, lalu tarik kedua lutut ke arah perut, persis seperti orang meringkuk. Setelah itu taruh bantal di bawah pinggul. Rilekskan tubuh Anda dalam posisi seperti ini. Hal ini akan membantu sampainya sel sperma ke dalam leher rahim. Sehingga dapat bertemu dengan sel telur dan akhirnya terjadilah pembuahan.


Tips Agar Cepat Hamil #5 : Latih Otot Dasar Panggul
Lakukanlah olahraga atau latihan yang dapat memperkuat otot dasar panggul Anda. Otot dasar panggul yang kuat tidak hanya untuk memuaskan suami saat bercinta, tapi juga untuk menyukseskan misi dalam memperoleh momongan.
Semoga bermanfaat artikel yang berjudul " Tips Cara Agar Cepat Hamil Terbaru 2013 " ini.Info lebih lanjut, klik gambar dibawah ini :

Klik Disini

Related Post:

Comments
3 Comments

3 komentar:

Anonim mengatakan...

top artikelnya gan..

Unknown mengatakan...

tips yang sangat menarik nih.
perlu dicoba...

Unknown mengatakan...

selain melakukan hal diatas,tentunya harus diimbangi dengan selalu memohon kepada ALLAH agar segera diberi momongan,, kalo sudah hamil,jgn berhenti untuk selalu update Baju Ibu Hamil Paling Modis,biar bs tetep cantik meskipun kondisi hamil, suami bs makin sayang xixixixi

Posting Komentar

Komentarlah dengan sopan, mari kita saling menghargai.

 
Copyright © 2012 - All right reserved | Template design by Ramadhana Kurnia
Proudly powered by Blogger.com